Home » Sport » Hasil Intermilan vs Wolfsburg : Kalah Lagi, Mancini Sesalkan Pertahanan Inter Gampang Dibobol

Hasil Intermilan vs Wolfsburg : Kalah Lagi, Mancini Sesalkan Pertahanan Inter Gampang Dibobol



Milan – Usaha pasukan Roberto Mancini melaju ke fase selanjutnya babak perempatfinal Europa Leagua harus dikubur usai dikalahkan oleh tim asal Jerman, Wolfsburg yang menang 2-1. Bermain di hadapan pendukungnya Stadion Guiseppe Meazza pada Jumat (20/3/2015) dini hari wib. Intermilan tampil ofensif untuk mengejar defisit gol setelah pada leg pertama mereka kalah 1-3 dari klub asal Bundes Liga tersebut. Sejak menit awal pertandingan tim tuan rumah berusaha menyerang melalui sayap, namun justru tim tamu yang berhasil mencetak gol melalui serangan balik cepat pada menit ke-24, Kevin de Bruyne yang berlari dari sisi kanan Intermilan melepaskan umpan matang kepada rekannya Daniel Caligiuri yang tidak terkawal berhasil melepaskan sepakan kaki kirinya, bla yang sempat ditepis oleh Carrizo, tetap meluncur deras ke gawang penjaga Inter tersebut. Hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah.

Hasil Intermilan vs Wolfsburg : Kalah Lagi, Mancini Sesalkan Pertahanan Inter Gampang Dibobol

Mulai babak kedua, tim tuan rumah berusaha untuk tampil menyerang dengan meningkatkan daya serangan. Hasilnya pertahanan tuan rumah sedikit terbuka, hal ini dimanfaatkan betul oleh tim tamu dengan beberapa kali upaya mereka menambah gol. Usaha Luiz Gustavo, Kevin de Bruyne membahayakan gawang Carrizo. Intermilan yang mengusai permainan tampak frustasi dengan kokohnya barisan pertahanan tim tamu yang sulit ditembus, beberapa kali upaya dari pemain seperti Hernanes, Kovacic, Palacio dan Icardi berhasil digagalkan.

Pada menit ke-71, tim tuan tuan berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Palacio, yang sebelumnya mendapat umpan lambung dari Hernanes. Kedudukan imbang tersebut memacu tim tuan rumah bersemangat lagi. Keasyikkan menyerang , tim tamu berhasil menambah gol melalui serangan balik cepat, tendangan voli Bendtner menerima umpan silang dari Arnold berhasil menjebol gawang Carrizo untuk kedua kalinya. Dengan agregat 5-2 tersebut, usaha Intermilan melaju ke fase selanjutnya sangat sulit. Wasit meniupkan pluit panjang, pasukan Roberto Mancini gagal menemani Fiorentina yang lolos ke perempat final. (fauji nur – sisidunia.com)