Home » Hiburan » Catherine Wilson Belajar Menembak Di Markas Kopasus

Catherine Wilson Belajar Menembak Di Markas Kopasus



Jakarta – Meski terlihat sebagai wanita yang anggun namun Keket, sapaan akrab Cathrine Wilson saat ini mengaku sedang memiliki hobi baru. Tidak tanggung-tanggung Keket ternyata sangat menyukai berburu di hutan.

Catherine Wilson Belajar Menembak Di Markas Kopasus

Berburu di hutan harus memiliki ketrampilan, dan salah satunya adalah bisa menembak. Untuk itu agar bisa mendukung hobi barunya itu Keket belajar menembak di markas Kopasus.

“Saya suka dengan berburu. Sudah lama tidak menembak, dulu pernah belajar tapi sekarangkan sudah lama tidak menembak jadi harus latihan dulu. Dan latihanku di Kopasus Cijantung,” ucap Keket saat dijumpai di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Berbagai jenis senjata menembak hampir ia pelajari, namun menurut Keket ia tidak bisa memakai senjata laras panajang. Dikarenakan senjata tersebut baginya sangat berat dan jika digunakan ia tidak bisa menahan hentakannya.

“Pernah makai senjata laras panjang, tapi berat dan saya tidak bisa nahan. Apalagi suaranya membuat kepala pusing,” imbuh Keket.
Keket juga mengakui bahwa menembak adalah jenis olah raga yang sangat menantang, dan ia merasa puas melakukannya. Untuk sementara ini ia hanya bisa memakai pistol dan sudah bisa dibilang sangat baik dalam menggunakannya.

Model cantik yang satu ini juga menuturkan bahwa hobi berburu itu sudah ia miliki sejak lama, ia juga menyukai hobi ekstreem seperti arung jeram dan flying fox. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)