Home » Hiburan » Tessa Kaunang Pacari Perwira Polisi

Tessa Kaunang Pacari Perwira Polisi



Jakarta – Perceraiannya dengan Sandy Tumiwa memang merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi Tessa Kaunang. Tapi artis cantik ini sudah bisa melupakan pengalaman pahit tersebut. Kini santer terdengar kabar bahwa Tesa sedang dekat dengan perwira negara.

Tessa Kaunang Pacari Perwira Polisi

Akan tetapi Tessa mengakui jika hubungannya dengan pria tersebut masih dalam tahap pendekatan, ia juga harus menjalani hubungan jarak jauh dengan pria itu. “Kerja menjadi host kan sering keluar, jadi kebetulan saya juga bertemu dengan orang yang berbeda profesi,” jelas Tessa saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Tessa perwira polisi tersebut berdinas di Manado dan masih bujang. Meski menjalani hubungan jarak jauh Tessa berharap bahwa pria itu bisa menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya. Seumuran dengan Tessa membuat ia seperti lebih yakin bahwa ini akan berjalan dengan baik.

“Saya masih ingin menilai lebih lanjut lagi, kalau umur lebih tua dia tapi selisih bulan aja. dia juga masih bujangan,” ungkap Tessa.

Bagi Tessa meski memiliki profesi yang berbeda, ia yakin hal ini akan lebih baik jika sebagai pasangan mau menjaga pasangannya. “Semua tergantung pribadi masing-masing. Sekarang beliau bertugas di Manado, kami jarang bertemu tapi tetap berkomunikasi lewat telepon atau BBM,” jelas Tessa.

Pertemuan Tessa dan sang perwira berawal saat Tessa didapuk menjadi MC dalam salah satu acara, dari situlah mereka memulai perkenalan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)