Home » Hiburan » Saurabh Raj Jain Sudah Berada Di Indonesia

Saurabh Raj Jain Sudah Berada Di Indonesia



Jakarta – Ini adalah yang ketiga kalinya bagi Saurabh Rai Jain berkunjung ke Indonesia. Perannya sebagai Krishna memang sangat memukau para pecinta film-film India. Selain memiliki wajah yang tampan dan postur tubuh yang memikat, Saurabh adalah seorang bintang yang sangat terkenal dinegaranya.

Saurabh Raj Jain Sudah Berada Di Indonesia

Ia tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (18/3/2015). Meski sangat lelah namun Saurabh masih menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya. Dalam akun Instagram yamg ia miliki ia berbagi foto. Dalam foto tersebut ia terlihat sangat letih setelah menyelesaikan perjalanan anatara India ke Indonesia.

“Negara yang sangat damai dan indah, akhirnya saya kembali berkunjung ke Indonesia. Waktunya kerja, semangat ,” tulisnya di akun @saurabhrajjain.

Dalam sapaan Saurabh itu ia juga menambahkan kata merdeka, itu menunjukkan kalau ia saat ini bisa menggunakan bahasa kita.
Kedatangan Saurabh kali ini kembali dalam rangka kerja. Seperti artis India yang lain, Saurabh juga akan mengisi acara di ulang tahun ANTV yang akan diselenggarakan pada hari Minggu mendatang.

Dengan kembalinya Saurabh pada acara ulang tahun ANTV nanti, itu merupakan sesuatu yang ia janjikan sebelumnya. Yang mana ia berjanji akan kembali datang ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya.

Kedatangan Saurabh ini masih belum diketahui akan berapa lama berada di Indonesia, namun yang pasti Saurabh sudah bisa mengobati kerinduan para fansnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)