Home » Hiburan » Fashionable Tidak Harus Ngondek

Fashionable Tidak Harus Ngondek



Jakarta – Stylist adalah salah satu bentuk cermin keperibadian. Seseorang terkadang dilihat dari bagaimana ia berbusana. Dan hal ini juga disetujui oleh presenter kondang Ferry Salim.

Fashionable Tidak Harus Ngondek

Ferry Salim adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang memiliki gaya busana yang sangat bagus, dan selalu tampil memikat dalam setiap kesempatan. Selain sebagai presenteer Ferry salim juga berprofesi sebagai model yang pastinya tahu banyak tentang fashion yang berkembang.

Ayah dari tiga orang putra ini memang sudah berumur banyak, namun menurut Ferry hal itu sama sekali tidak membatasi dalam masalah Fashionable. Dan ia sama sekali tidak sependapat jika pria yang disebut Fashionable adalah pria yang ‘melambai’.
“Pria fashionable bukan yang ngondek seperti itu,” tegas Ferry saat hadir dalam acara !FA di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Pendapat sang ayah juga disetujui oleh Brandon, anak Ferry Salim yang saat ini juga tengah eksis di entertaiment. Ia berpendapat bahwa pria harus memiliki percaya diri jika harus menggunakan busana yang agak kewanitaan.

Dalam acara !FA itu Ferry Salim meraih penghargaan dengan katageori Best Male Fashionable, dalam kategpri tersebut Ferry bersaing dengan Choki Sitohang dan Reza Rahardian.

Untuk urusan berbusana Ferry mengaku tidak mengikuti jejak artis manapun, tapi ia sangat mengagumi fashion yang dipakai Pharell Williams. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)