Home » Hiburan » Berbeda Dengan Dua Kakaknya, Dul Seneng Buat Skenario

Berbeda Dengan Dua Kakaknya, Dul Seneng Buat Skenario



Jakarta – Ketiga putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memiliki karakter yang sangat berbeda. Untuk sementara ini Al lebih bisa ke DJ dan film-film layar lebar, sementara El lebih sering membintangi sinetron remaja. Sedangkan Dul, si anak bungsu malah memiliki kesibukan yang lain.

Berbeda Dengan Dua Kakaknya, Dul Seneng Buat Skenario

Dul memang menggeluti bidang musik, tapi sepertinya ia juga memiliki bakat sutradara sejak kecil, oleh karena itu saat ini Dul sudah bisa menunjukkan bakatnya dalam menulis skenario. Sebagai seorang sutradara itulah salah satu impian AQJ.

“Saya juga suka nulis. Saya pernah nulis cerita tentang Alien dan Patih gajah Mada. Tapi alur ceritanya berbeda, dalam cerita saya ia adalah pemberantas korupsi,” ucap Dul saat dijumpai di press scerening film Kampung Zombie di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

Untuk sementara ini menurut Dul ia lebih ingin menekuni bidang sutradara dan masih belum berkeinginan untuk pindah kedunia akting. Selain itu ia juga lebih tekun dalam bermusik, bagi Dul musik Indonesia ini akan bisa ia majukan.

Selayaknya seperti penulis lainnya pastinya Dul juga memiliki saat-saat tepat dalam memperoleh Inspirasi. Saat ditanya kapan ia bisa mendapatikan inspirasi, dengan bercanda Dul menjawab “waktu sedang pup”.

Semoga karir Dul semakin cemerlang mengikuti jejak ayah bundanya, kita lihat saja nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)