Home » Hiburan » Pasha Pastikan Tetap Menjadi Bagian dari UNGU

Pasha Pastikan Tetap Menjadi Bagian dari UNGU



Jakarta – Kabar bahagia mengiringi para penggemar setia grup band Ungu dengan dirilisnya album paling baru yang bertajuk Mozaik, Rabu (18/03/2015), dimana album tersebut terdiri dari 11 lagu. Namun demikian ada selentingan bahwa rilisan terkait akan menjadi yang terakhir bagi vokalis Pasha.

Pasha Pastikan Tetap Menjadi Bagian dari UNGU

Pasalnya pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu beberapa waktu sebelumnya memang telah menyatakan niatannya untuk berlanjut ke ranah politik dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu calon Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, periode 2015 hingga 2020.

Namun hembusan kabar miring tersebut secara tegas dibantah oleh Pasha Ungu dengan mengatakan kedepan masih akan ada lagi rencana perilisan album dan kini pihaknya tengah berfokus pada album Mozaik. “Ga kok. Masih ada album kedepan. Kami masih fokus ke Mozaik,” tukasnya, Jakarta Selatan, Rabu (18/03/2015).

Pasha pun menegaskan apapun yang nantinya terjadi dirinya masih tetap akan menjadi bagian dari Ungu dan tidak keluar dari grup band terkait. “Apapun yang terjadi di depan, saya bagian dari Ungu. Yang dikhawatirkan orang itu Pasha keluar. Apa pun bentuknya nanti saya tetap Ungu,” tegasnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)