Home » Sport » Micah Richards Dukung Pellegrini Bertahan di Manchester City

Micah Richards Dukung Pellegrini Bertahan di Manchester City



Florence – Masa depan Manuel Pellegrini di Manchester City saat ini tengah hangat dibicarakan dan disebut-sebut berpeluang meninggalkan kursi kepelatihan ‘The Citizens’ karena tak kunjung kuasa membendung performa apik Chelsea di Liga Premier Inggris serta tipis peluangnya menembus fase berikutnya di Champions.

Micah Richards Dukung Pellegrini Bertahan di Manchester City

Di kancah kompetisi Liga Premier Inggris, kubu Manchester City terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Chelsea dan telah memainkan satu laga lebih banyak. Sementara itu diranah Liga Champions, langkah cukup berat harus dijalani menghadapi Chelsea dengan modal kekalahan dileg pertama di kandang.

Namun demikian punggawa Manchester City yang kini tengah dipinjam Fiorentina, Micah Richards, memberikan dukungan kepada Manuel Pellegrini agar bisa bertahan lebih lama. Hal itu menilik dari prestasi ciamik Pellegrini dimusim pertamanya, dimana berhasil membawa ‘The Citizens’ merengkuh trofi EPL.

“Akan selalu berat di Manchester City. Pemilik sudah bilang dia ingin lima trofi dalam lima musim. Dengan menjuarai Piala Liga Inggris dan Premier League musim lalu, mereka sebenarnya berarti masih dalam jalur untuk itu,” terang pemain bertahan asal Inggris itu, TalkSport, Rabu (18/03/2015).

Micah Richards pun meyakini melepas Manuel Pellegrini dari kursi kepelatihan tak akan menjadi langkah keputusan mudah bagi pihak manajemen Manchester City. “Tidaklah mudah untuk membangun sebuah tim yang sukses jika terus mengganti manajer setiap tahun,” imbuh bintang muda berusia 26 tahun itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)