Home » Sport » Jelang Duel Barcelona Vs City, Yaya Toure Puji Iniesta

Jelang Duel Barcelona Vs City, Yaya Toure Puji Iniesta



Barcelona – Menjelang berlangsungnya pertandingan besar antara Barcelona Vs Manchester City dalam lanjutan kompetisi Liga Champions dimusim ini, tepatnya leg ke 2 16 besar, gelandang tengah ‘The Citizens’ Yaya Toure melontarkan pujian untuk mantan rekannya di Barca, Andres Iniesta.

Jelang Duel Barcelona Vs City, Yaya Toure Puji Iniesta

Melansir dari Bola.net, Rabu (18/03/2015), Yaya Toure menilai gelandang tengah Andres Iniesta sebagai sosok pesepakbola tenang, sederhana, rendah hati, namun bersemangat tinggi sehingga siapapun yang bermain dengan pria berkebangsaan Spanyol itu akan menikmati jalannya laga.

“Saat anda bermain dengan dia (Andres Iniesta), anda selalu menikmatinya. Anda menikmati bermain dengannya. Anda menikmati menontonnya bermain sepakbola. Dia adalah seorang pria sederhana, rendah hati, dan sangat bersemangat,” terang bintang lapangan tengah Manchester City Yaya Toure.

“Terkadang dia (Andres Iniesta) tidak terlalu banyak berekspresi karena dia sangat tenang dan setiap pemain yang bermain dengannya akan menyukainya karena talentanya,” imbuhnya. Yaya Toure sebelumnya memang sempat bekerjasama dengan Andres Iniesta ketika masih berseragam Barcelona. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)