Home » Hiburan » Tur Ke Amerika Serikat, Ariel Belum Tahu Ajak Sophia Atau Tidak

Tur Ke Amerika Serikat, Ariel Belum Tahu Ajak Sophia Atau Tidak



Jakarta – Persiapan untuk melakukan tour ke Amerika Serikat hampir selesai, band Noah akan menjalani tour dengan tajuk ‘Noah: US Tour 2015’. Perjalanan itu akan dimulai 24 Maret, disana para personil Noah tidak hanya menjalani Tour musik saja, mereka juga akan membuat film pendek untuk dokumentasi kegiatan mereka semala tour itu.

Tur Ke Amerika Serikat, Ariel Belum Tahu Ajak Sophia Atau Tidak

Dan pastinya itu membutuhkan waktu lama, dengan demikian apakah mereka akan mebawa pasangan masing-masing? Nah ini akan menjadi pertanyaan para fans Noah.

Namun saat ditanya tentang hal itu, apakah Ariel akan mengajak Sophia atau tidak. Ariel sepertinya tidak ingin berkomentar banyak atas pertanyaan itu. “Kami masih dalam persiapan, untuk membawa pasangan atau tidak kami belum menentukannya,” ujar Ariel saat pres konpres di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015).

Dalam kesempatan itu Ariel juga tidak ingin berbicara banyak tentang hubungannya dengan Sophia, ia memilih menjawab untuk urusan bandnya saja.

Meski beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa hubungannya dengan Sophia berakhir, namun Ariel tidak ingin menjelaskan kebenarannya. Ariel sepertinya tidak ingin kehidupan pribadinya diumbar ke ranah publik.

Ariel dalam kesempatan itu malah menuturkan ingin segera berfoto di patung Liberty. “Ingin cepat pergi kesana dan berpose di patung liberty,” tutup Ariel.

Semoga perjalanan mereka lancar dan sukses dalam tournya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)