Home » Hiburan » Rihanna Jelaskan Hubungannya Dengan Leonardo Di Caprio

Rihanna Jelaskan Hubungannya Dengan Leonardo Di Caprio



Jakarta – Sejak pembukaan tahun 2015 ini kabar tentang kedekatan Rihanna dan Leonardo Di Caprio membuat publik terkejut. Mereka diberitakan tengah menjalin hubungan asmara. Tapi setelah sekian lama baru kali ini Rihanna menjelaskan kebenaran hubungannya dengan aktor tampan Hollywood tersebut.

Rihanna Jelaskan Hubungannya Dengan Leonardo Di Caprio

Mantan pacar Chris Brown itu menegaskan bahwa antara dia dan Leonardo sama sekali tidak memiliki hubungan yang khusus. Dalam pernyataannya itu Rihanna juga menghimbau agar tidak sepenuhnya percaya dengan apa yang dikatakan oleh media, lebih-lebih jika yang bersangkutan belum menjelaskan apapun.

“Jika kalian belum tahu kebenaran yang pasti, jangan sekali-kali percaya penuh pada media,” jelas Rihanna seperti dilansir dari News, Selasa (17/3/2015).

Dalam kesempatan tersebut penyanyi yang masih berusia 27 tahun itu mengakui jika saat ini masih belum memikirkan untuk menikah. Penyebabnya karena menurut dia sekarang ini masih belum ada sosok lelaki yang cocok dengannya.

“Saya bekerja dengan waktu yang tidak bisa diduga, saya mencari lelaki yang sanggup mengerti saya dan mau menerima apa adanya. Saya harap bisa secepatnya menemukan pria seperti itu,” tuturnya.

Kabar kedekatan Rihanna dan Leonardo memang ramai diperbicangkan sejak bulan Januari lalu, hal itu dipicu karena Lenardo menyempatkan diri datang di acara pesta Playboy Mansion. Disanalah mereka digosipkan tengah menjalani pendekatan untuk menjadi sepasang kekasih. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)