Home » Hiburan » Olivia Jensen Segera Siapkan Baju Untuk Launching Brand

Olivia Jensen Segera Siapkan Baju Untuk Launching Brand



Jakarta – Satu lagi artis Indonesia yang mencoba peruntungannya didunia bisnis, kali ini Olivia Jansen akan segera launching brand. Sebagai seorang disainer tentu saja ia sudah memiliki rancangan baju yang bisa diterima masyarakat.

Olivia Jensen Segera Siapkan Baju Untuk Launching Brand

Sebagai permulaan sebelumnya Olivia juga mengikuti Jakarta Fashion Week, dan kali ini ia mengaku tengah mempersiapkan baju-bajunya untuk launching brand miliknya.

“Setelah ini akan ada fashion show untuk persiapan awal,” jelas Olivia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Dalam rancangan bajunya nanti Olivia memutuskan untuk memilih tema ready to wear. Dengan rancangan ini ia berharap masyarakat bisa memakainya untuk aktifitas sehari-hari. Untuk menembus pasaran Olivia lebih fokus pada baju untuk wanita.

Menurut Olivia baju wanita memiliki beragam rancangan dibandingkan baju pria, dan itu akan menambah koleksi rancangannya.”Baju saya kali ini lebih enak dipakai, tidak terlalu wanita banget. Bisa dipakai secara santai,” ujarnya.

Untuk bisnis ini menurut wanita yang lahir di Copenhage, Denmark, 11 April 1993, sang suami sangat mendukung dengan bisnisnya itu. Ia menuturkan bahwa dukungan suami akan menjadi keberuntungan baginya.

Pengusaha muda Arief Purnama adalah suami Olivia yang pastinya sudah tahu bagaimana mengelola sebuah bisnis. Semoga brand Olivia menembus pasaran Indonesia dan semoga sukses untuk kedepannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)