Home » Hiburan » Kiwil : “Bukan Tempat Yang Disatukan, Tapi Hati”

Kiwil : “Bukan Tempat Yang Disatukan, Tapi Hati”



Jakarta – Mungkin saat ini di Indonesia Poligami adalah suatu hal yang sangat langka atau bisa juga disebut rancu. Tapi menurut salah satu agama poligami adalah hal yang sah dilakukan bagi laki-laki yang mampu dalam semua hal, secara materi dan rohani.

Kiwil : "Bukan Tempat Yang Disatukan, Tapi Hati"

Dikalangan artis ada Kiwil yang secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya memiliki dua orang istri. Dan baru-baru ini mereka dilanda perselisihan, akan tetapi alhamdulillah semua kesalah fahaman antara kiwil dengan kedua istrinya telah berlalu.

Namun walaupun saat ini hubungan Kiwil dan kedua istrinya sudah membaik, Kiwil mengaku tidak ingin menempatkan kedua istrinya dalam satu rumah. Bagi Kiwil urusan hati adalah hal yang lebih benting.

β€œKita harus bisa bersikap bijak, bukan tempat yang harus disatukan. Melainkan hati mereka yang harus disatukan agar tidak menjadi kesalah fahaman,” ujar Kiwil saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean Kav 12-14 A Mampang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Menurut Kiwil menempatkan istri dalam satu rumah adalah hal yang kurang bijak, dan tidak bisa membuat mereka baik dalam mengurus anak. Yang terbaik adalah menempatkan mereka dirumah masing-masing agar bisa lebih konsen untuk merawat anak-anaknya.

Tapi kedua istri Kiwil menunjukkan kesetujuan mereka jika mereka akan ditempatkan dalam satu rumah. Tapi sayang, Kiwil tidak berfikir demikian. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)