Home » Hiburan » Kalau Sedang Jatuh Cinta, Jupe Suka Ngasih Hadiah

Kalau Sedang Jatuh Cinta, Jupe Suka Ngasih Hadiah



Jakarta – Melihat perjalanan cinta Julia Perez sepertinya kita melihat ada sepasang kekasih yang tidak bisa berpisah. Untuk urusan cinta pastinya memang sangat sulit untuk memutuskan sesuatu, dan kadang kala kita salah membuat keputusan yang berarti.

Kalau Sedang Jatuh Cinta, Jupe Suka Ngasih Hadiah

Pada beberapa tahun lalu Jupe pernah memberikan hadiah kepada Gaston berupa mobil mewah Dodge Journey dengan harga Rp 635 juta.
Kado itu menurut Jupe diberikan sebagai kado Natal yang pertama kalinya. Setelah enam tahun menjalin hubungan akhirnya mereka harus putus dan itu sangat disayangkan.

Namun kendati demikian Jupe tidak pernah menyesali pernah memberikan Gaston sebuah mobil mewah, ia mengaku itu adalah hal yang wajar dilakukan. “Jika sudah sayang pada seseorang saya juga ingin menunjukkan rasa sayang itu padanya,” ucap Jupe saat dijumpai di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (16/3/2015).

Sepertinya saat ini Jupe sudah bisa melupakan Gaston, beberapa waktu lalu ia juga mengatakan jika saat ini ia sudah merasa bahagia meski putus dengan Gaston.

Dan saat ini ia mengaku sempat dimarahi oleh keluarga karena mereka mengira Jupe akan membeli sebuah mobil. Hal itu dipicu karena Jupe baru-baru ini mengunggah foto sebuah mobil mewah yang masih baru. Tapi ia menegaskan untuk saat ini ia tidak bermaksud untuk membeli mobil baru. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)