Home » Hiburan » Jupe Akui Masih Memiliki Banyak Hutang

Jupe Akui Masih Memiliki Banyak Hutang



Jakarta – Sementara ini Julia Perez memang sering kali terlihat dalam acara-acara musik dilayar kaca kita. Sebagai penyanyi dangdut pastinya Jupe sering mengisi acara yang sama dengan profesinya. Dengan demikian pastinya tanbungan Jupe semakin bertambah.

Jupe Akui Masih Memiliki Banyak Hutang

Saat ini Jupe sudah memiliki rumah pribadi dan mobil mewah, jika suatu hari nanti Jupe berkeluarga rumah itulah yang akan ditempatinya.

Namun sekarang ini Jupe malah mengaku jika sedang banyak hutang. Kendati demikian Jupe terlihat enjoy menikmati hari-harinya.
“Saya sedang banyak hutang,” celutuk Jupe saat dijumpai di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (16/3/2015).

Karena penyakit yang saat ini sedang diidapnya itu, sepertinya kabar itu memang benar. Jupe didiagnosa kanker serviks stadium 2A. Dengan penyakit parah yang dialaminya itu pastinya Jupe harus memiliki tabungan yang banyak untuk berobat. Apalagi beberapa waktu lalu Jupe memilih untuk menjalani operasi di Singapura.

“Habis ini saya mau jual mobil sama rumah,” imbuh Jupe.

Selama menjalani perawatan, Jupe memutuskan untuk vakum dari pekerjaanya namun sekarang ia bisa bekerja lagi. Dengan kesibukannya yang kembali seperti biasa pastinya kesehatan Jupe semakin membaik, ia sudah kembali menerima tawaran untuk menyanyi dibeberapa stasion TV swasta.

Para penggemar Jupe sudah menunggu prestasi apa lagi yang akan diberikan pemeran film Gending Sriwijaya ini pada Indonesia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)