Home » Sport » Hasil AS Roma vs Sampdoria: Kalah Dari Sampdoria 2-0, Lazio Ancam Geser AS Roma

Hasil AS Roma vs Sampdoria: Kalah Dari Sampdoria 2-0, Lazio Ancam Geser AS Roma



Roma – Klub asal Ibukota Italia AS Roma nampaknya gagal memanfaatkan peluang ketika menjamu tim Sampdoria yang pertandingan kali ini bermain di kandang sendiri di Stadion Olimpico pada Selasa (17/3/2015) dini hari wib. AS Roma mengalami kekalahan setelah klub tamu berhasil menyarangkan dua gol tanpa balas ke gawang Morgan de Santis. Roma sendiri berusaha mencetak gol pada pertandingan sebelumnya namun gol yang dilesakan oleh Seydou Keita ternyata terjebak offside.

Hasil AS Roma vs Sampdoria: Kalah Dari Sampdoria 2-0, Lazio Ancam Geser AS Roma

Tim asuhan Rudi Garcia berkali-kali menyerang namun tampil gemilangnya kiper Sampdoria Viviano berhasil mementahkan peluang para pemain tim tuan rumah. Berganti-ganti usaha yang dilakukan oleh Francesco Totti dan Gervinho berhasil digagalkan oleh kiper Sampdoria tersebut. Sampai turun minum kedudukan bagi kedua tim masih imbang. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali menguasai jalannya pertandingan, justru kebobolan oleh gol Silvestre yang berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang Roma.

Dengan ketinggalan tersebut, nampaknya Garcia mencoba untuk bermain terbuka. Dengan keadaan tersebut permainan kembali menarik. Namun sayang tim tuan rumah harus kebobolan lagi akibat lengahnya barisan pertahanan Roma, melalui serangan balik cepat Sampdoria berhasil mencetak gol melalui Luis Muriel yang memanfaatkan kombinasi antara Eder dan Duncan yang mengecoh pemain belakang tim tuan rumah. Hingga pluit panjang ditiupkan oleh wasit kedudukan tidak berubah, keunggulan bagi tim tamu. Dengan kekalahan tersebut maka usaha Roma mendekati Juventus yang ada di puncak klasemen semakin jauh sementara kejaran dari rival klub sekota Lazio yang pada pertandingan lainnya berhasil mengalahkan lawannya dengan hanya berselisih satu poin saja dari tim asuhan Rudi Garcia. (Fauji nur – sisidunia.com)