Home » Hiburan » Dituding Tipu Jamaah, Neno Warisman Pilih Sabar

Dituding Tipu Jamaah, Neno Warisman Pilih Sabar



Jakarta – Ada kejadian yang sangat disayangkan dari artis senior Neno Warisman. Beberapa waktu lalu Neno dilaporkan pada Polres Metro, Jakarta Selatan dengan tuduhan penggelapan. Kedua pelapor itu bernama Geodi Naim dan Mirza Dewayanti. Kedua orang tersebut ternyata tidak berangkat umroh meski jadwal umroh telah diketahuinya.

Dituding Tipu Jamaah, Neno Warisman Pilih Sabar

Dengan keadaan tersebut Neno menuturkan bahwa ini semua harus dihadapi dengan sabar dan bisa diambil hikmahnya. “Dalam suatu pekerjaan kita harus lebih bersabar, mengenai kasus ini saya hanya bisa mengambil hikmahnya. Kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga buat saya,” ucap Neno saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang beberapa hari lalu.

Neno mengakui bahwa ia sama sekali tidak ingin kejadian ini menimpanya, tapi semua harus dihadapi dan ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga. “Saya hanya menjalankan pekerjaan saya, untuk urusan Allah dan jamaah itu urusan mereka. kita semua disana melakukan thawaf dan disitu mereka memiliki urusan pribadi dengan Allah,” ujarnya.

Selama ini menurut Neno pelayanan jasa travel yang ia geluti sangat memuaskan, ia yakin ada hal yang belum dimengerti dari kedua jamahnya itu.

“Ini adalah hal yang harus kita pahami. Saya tidak bisa setengah-setengah mengurusi orang yang ingin pergi ke Baitullah. Tugas saya mengantar mereka dan saya akan penuhi kewajiban saya,” tegas pemeran film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)