Home » Hiburan » Ultah Anak Muzdalifah, Nassar Tidak Datang

Ultah Anak Muzdalifah, Nassar Tidak Datang



Jakarta – Kabar tentang retaknya rumah tangga Nassar saat ini semakin buruk, apalagi kali ini Nassar tidak hadir dalam acara ulang tahun anak Muzdalifah. Dengan demikian banyak gosip yang mengatakan bahwa kedua pasangan suami istri ini masih belum akur walau sudah satu rumah.

Ultah Anak Muzdalifah, Nassar Tidak Datang

Namun Muzdalifah menanggapi isu tersebut dengan tersenyum, ia mengatakan kalau acara ulang tahun anaknya yang ia adakan bersamaan dengan jadwal syuting Nassar. Seperti yang kita ketahui saat ini Nassar menjadi salah satu pelatih dan komentator di acara D ‘academy 2.

“Diakan lagi syuting, jadi pastinya dia tidak bisa hadir. Kan sudah ada saya sebagai orang tuanya,” jelas Muzdalifah.

Muzdalifah mengatakan kalau sebelumnya Nassar sangat ingin datang menghadiri acara tersebut. Ia juga meminta acaranya diundur, tapi acara Nassar dan ultah anaknya sangat bersamaan jadi Nassar tidak bisa datang.

Walau tidak bisa menghadiri acara ulang tahun Nana, tapi Nassar sudah memeberikan kado berupa tas untuk Nana. Nana dan Nia menggelar ulang tahun secara bersamaan, Nia berumur 12 tahun sedangkan Nana 15 tahun.

Muzdalifah terlihat sangat bahagia saat merayakan ulang tahun kedua anaknya itu. Ia berharap kebahagian itu tetap ia rasakan meski kabar keretakan rumah tangganya terusik.

“Minta doanya aza untuk rumah tangga saya, semoga menjadi keluarga yang sakinah,” ujar Muzdalifah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)