Home » Hiburan » Shandy Aulia Semakin Sayang Pada Suami

Shandy Aulia Semakin Sayang Pada Suami



Jakarta – Rumah tangganya sudah berjalan empat tahun, namun hingga kini mereka masih belum memiliki momongan. Kendati demikian pasangan Shandy Aulia dan David terlihat sangat harmonis dan romantis. Tapi menurut Shandy dalam setiap hubungan pasti ada perbedaan pendapat dan itu tidak bisa dihindari.

Shandy Aulia Semakin Sayang Pada Suami

12 Desember 2011, empat tahun lalu Shandy memutuskan untuk menikahi David Prabowo.Pernikahan mereka dilangsungkan di Bali dan sangat hidmat, meski pernikahan itu sempat mendapatkan pertentangan dari pihak keluarga.

“Saya sangat mempercayai suami saya. Perselisihan dalam rumah tangga pasti ada, dan kami harus bisa menghadapinya. Kami tidak ingin saling menyakiti,” ujar Shandy saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2015).

Tidak hanya dengan kata-kata David memperlihatkan kasih sayangnya pada Shandy. Ia juga menceritakan saat ia terbaring sakit David sangat memperhatikannya. “Ia seperti dokter pribadi untuk saya. Sangat perhatian dan saya sangat menyayanginya,” ucap Shandy.

Dengan masih belum dikasih seorang putra mereka mengaku memiliki banyak waktu untuk bersama. Seperti layaknya sepasang kekasih mereka sering jalan berdua dan nonton bersama.

Dengan keharmonisan yang mereka rasakan saat ini, baik shandy dan David berharap itu semua akan tetap mereka rasakan. Untuk urusan momongan mereka serahkan semua pada yang maha kuasa.

“Kami seperti orang pacaran sering jalan berdua dan nonton,” tutup Shandy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)