Home » Hiburan » Ratna Dilla Tegaskan Bahwa Ia Wanita Baik-Baik

Ratna Dilla Tegaskan Bahwa Ia Wanita Baik-Baik



Jakarta – Imej Ngetif yang dibangun haters atas dirinya membuat Ratna Dilla sangat geram. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah membuka kehidupan rumah tangganya kepada orang lain. Dengan tuduhan sebagai istri simpanan adalah hal yang sangat ia sesalkan.

Ratna Dilla Tegaskan Bahwa Ia Wanita Baik-Baik

Untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut tentu saja Ratna Dilla menceritakan kalau saat ini sebenarnya ia sudah berrumah tangga. Dan pria bernama Herry Karya Ningcipto adalah lelaki yang diakuinya sebagai suaminya.

“Saat membaca itu terus terang saya kaget, tapi saya tidak ingin mengikuti arus mereka. saya lantas memberikan ucapan terima kasih kepada mereka. tapi mereka semua hanya diam,” ucap Ratna di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2015).

Agar haters tidak semakin menjadi-jadi Ratna Dilla memutuskan untuk menjelaskan semuanmya. “Saya sudah sah menjadi istri orang, dan saya wanita baik-baik,” ungkapnya.

Menurut Ratna Dilla untuk sementara ini memang masih nikah siri, hal itu terpaksa dilakukan karena Ratna harus bolak-balik Jakarta – Swiss. Tentu saja prosesnya juga sering tertunda untuk ke KUA.

Ratna menegaskan kalau saat ini dirinya tidak ingin main-main.”Bukan waktunya untuk cari pacar, saya cari suami. Beruntung suami saya mengerti dengan adanya masalah ini,”jelasnya.

Dengan pengakuan Ratna Dilla diatas semoga pihak yang meragukan Ratna Dilla menjadi puas dan tidak menuduh dirinya sebagai wanita gampangan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)