Home » Hiburan » Pamela Anderson Hampir Dibunuh Mantan Suami Setelah Gugat Cerai

Pamela Anderson Hampir Dibunuh Mantan Suami Setelah Gugat Cerai



Jakarta – Bintang Hollywood yang seksi ini kembali menggugat cerai sang suami. Pamela Anderson menggugat cerai Rick Salomoon beberap bulan yang lalu. Dalam catatan pengadilan menuliskan bahwa menurut Pamela suaminya itu sering berkelakuan kasar tehadap dirinya.

Pamela Anderson Hampir Dibunuh Mantan Suami Setelah Gugat Cerai

Hal itu terjadi saat mereka masih menjadi suami istri, tapi setelah digugat cerai pada bulan Februari lalu hubungan keduanya juga tidak kunjung membaik. Menurut Pam, Rick semakin kasar terhadap dirinya dan ia sangat ketakutan atas perlakuan Rick terhadapnya selama ini.

“Saya sangat takut dengan apa yang dilakukan Rick pada saya, kelakuannya sungguh diluar kendali. Kelakuan kasarnya juga masih sering terjadi,” jelas Pamela seperti yang dilansir dari People , Senin (16/3/2015).

Pamela juga menceritakan kejadian yang sangat miris, ia mengaku hampir dibunuh oleh Rick saat mereka sedang becinta. Saat itu Rick mencoba membunuhnya dengan mencekik lehernya dan menutupi wajahnya hingga Pam kesulitan untuk bernafas.

Tidak hanya itu, Pam juga sering menerima tudingan kalau dirinya adalah pembunuh berantai. Hal itu dikarenakan menurut Rick, Pamela sering menggugurkan kandungannya.

Atas ketidak nyamanan dan sangat merasa terancam itulah akhirnya Pamela meminta perlindungan khusus kepada pihak kepolisian. Kendati demikian pihak Rick hingga saat ini tidak mau mengklarifikasi atas tuduhan Pamela kepadanya.

“Ini bukan saatnya untuk berbicara, dan Rick tidak ingin memberikan komentar,” ucap kuasa hukum Rick. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)