Home » Hiburan » Masalah Rumah Tangganya, Muzdalifah Pasrahkan Pada Sang Khaliq

Masalah Rumah Tangganya, Muzdalifah Pasrahkan Pada Sang Khaliq



Jakarta – Beberapa waktu lalu rumah tangga Muzdalifah dan Nassar memang tengah dilanda masalah yang sangat pelik. Pernah dikabarkan bahwa mereka sudah tidak satu rumah lagi. Namun kabar tersebut akhirnya reda setelah Muzdalifah dan Nassar kembali memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya.

Masalah Rumah Tangganya, Muzdalifah Pasrahkan Pada Sang Khaliq

Meski demikian Muzdalifah saat ini memasrahkan urusan rumah tangganya kepada Yang Maha Kuasa. Ia menuturkan apapun yang saat ini dan esok terjadi semua dipasrahkan kepadaNya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi satu hal yang pasti kehendak Allah yang akan terjadi. Saya harus siap menghadapinya,” jelas Muzdalifah saat dijumpai di kawasan BSD, Tanggerang, Minggu (15/3/2015).

Muzdalifah juga menuturkan bahwa yang terpenting bagi dirinya adalah fokus untuk mengurus lima anak yang saat ini menjadi tanggung jawabnya. Ia tidak ingin memikirkan hal buruk yang akan terjadi nanti.

“Lima anak saya harus benar-benar mendapatkan perhatian, dan saya harus fokus untuk itu,” imbuh Muzdalifah.

Nassar sempat keluar rumah, tapi beberapa waktu lalu Nassar kembali. Kendati demikian sepertinya hubungan Nassar dan Muzdalifah juga belum baik seperti sedia kala.

Saat ini Muzdalifah juga sudah tidak menjadi manager Nassar lagi, itulah salah satu permintaan Nassar. Dan Muzdalifah tidak keberatan untuk itu. “Saya tidak bisa ngomong banyak, nanti saya takut salah ngomong. Saat ini saya pasrah untuk masa depan rumah tangga saya,” tutur Muzdalifah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)