Home » Sport » Tersingkir dari UCL Justru Dianggap Berkah oleh Mourinho

Tersingkir dari UCL Justru Dianggap Berkah oleh Mourinho



London – Tersingkirnya Chelsea dari ajang kompetisi Liga Champions pada musim ini usai kalah gol tandang saat menghadapi Paris Saint-Germain ternyata tidak membuat Jose Mouriho pusing dan justru sebaliknya menilai hal itu sebagai berkah tersendiri karena kini bisa fokus ke EPL.

Tersingkir dari UCL Justru Dianggap Berkah oleh Mourinho

Dan kondisi seperti itu justru semakin membuat Jose Mourinho bergairah membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini karena peristiwa serupa pernah terjadi beberapa waktu silam dimana ‘The Blues’ menuai kekalahan dari Barcelona namun kemudian berhasil merengkuh trofi EPL.

“Bersama Chelsea, saya pernah kalah dari Barcelona pada babak 16 besar. Tapi musim itu kami kemudian menjadi juara Premier League. Musim itu sangat fantastis,” ungkap pelatih berjuluk ‘The Happy One’ itu sebagaimana lansiran dari laman TheDailyMail, Minggu (15/03/2015).

Selain itu Jose Mourinho pun menegaskan bahwa pihaknya sejak awal memang lebih menargetkan untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris sebagai target utama yang perlu dikejar. “Pada awal musim tim-tim besar pasti menargetkan menjadi juara liga. Itu adalah target utama,” tandasnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)