Home » Sport » Meski Kalah, Eibar Tetap Dapat Pujian Luis Enrique

Meski Kalah, Eibar Tetap Dapat Pujian Luis Enrique



Eibar – Kubu Barcelona berhasil meraih kemenangan penting yang membuatnya semakin menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya, Real Madrid. Lionel Messi dkk memetik angka penuh usai tumbangkan perlawanan Eibar dengan skor akhir 0-2 melalui Messi dalam lanjutan Laliga Spanyol dimusim ini.

Meski Kalah, Eibar Tetap Dapat Pujian Luis Enrique

Atas hasil tersebut, pelatih kepala Luis Enrique pun melontarkan pujian untuk para punggawanya karena dinilai telah berhasil bermain secara maksimal dan menunjukkan keseriusannya. “Anda harus mencoba tampil dominan dan efektif di setiap pertandingan,” ungkapnya lansiran laman resmi Barcelona, Minggu (15/03/2015).

“Lawan kami tidak membuat pertandingan berjalan mudah. Penting untuk bermain efektif dalam laga seperti ini. Eibar tidak seperti tim yang baru saja menelan tujuh kekalahan beruntun. Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan mereka benar-benar layak dengan awal musim yang luar biasa,” tukasnya.

“Mungkin kami terburu-buru dalam beberapa hal tapi pertandingan berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Saya pikir kami bermain baik dan bermain serius seperti yang biasanya kami lakukan,” terang pelatih kepala klub Barcelona Luis Enrique dalam keterangannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)