Home » Sport » Jose Mourinho Anggap Hanya Sedikit yang Selevel dengannya

Jose Mourinho Anggap Hanya Sedikit yang Selevel dengannya



London – Sampai sejauh ini Jose Mourinho memang terkenal dengan lontaran pernyataan pedasnya dan kerap terlihat arogan. Terbarunya, pelatih berjuluk ‘The Happy One’ itu menyatakan hanya ada segelintir orang yang dinilainya memiliki tingkatan level hampir sama dengan dirinya.

Jose Mourinho Anggap Hanya Sedikit yang Selevel dengannya

Lansiran dari BBC, Minggu (15/03/2015), Jose Mourinho berujar, “Kebahagiaan saya pertama-tama adalah ketika saya membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya melihat hanya sedikit yang selevel saya dalam hal kesuksesan. Yang lain? Saya melihat perbedaan yang sangat besar, amat sangat jauh.”

“Di Premier League, siapa jawara Eropa? Saya dan Louis van Gaal. Di Premier League, berapa banyak yang telah memenangkan gelar liga dua kali atau lebih. Arsene Wenger dan saya. Berapa banyak orang yang memenangkan setiap kompetisi di negara ini?” terangnya lebih lanjut.

“Anda pergi ke Eropa, berapa banyak yang memenangkan tujuh gelar liga? Berapa banyak yang memenangkan dua Liga Champions? Carlo Ancelotti meraih tiga (trofi). Van Gaal dua. Dan Pep Guardiola dua,” terang Jose Mourinho membandingkan performa kepelatihannya dengan manajer lain. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)