Home » News » Idrus Marham Pastikan KMP Tidak Bubar

Idrus Marham Pastikan KMP Tidak Bubar



Jakarta – Kisruh yang terjadi diinternal Partai Golkar hingga saat ini masih terus berlanjut dan kian memanas seiring Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly memutuskan untuk mengesahkan kepemimpinan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya dari kubu Agung Laksono.

Idrus Marham Pastikan KMP Tidak Bubar

Hal itu pun memunculkan kepastian Partai Golongan Karya untuk keluar dari Koalisi Merah Putih sebagaimana keinginan dari pihak Agung Laksono yang berpandangan selama ini parpol terkait selalu berperan aktif mendukung jalannya roda pemerintahan tidak seperti sekarang.

Mengenai hal tersebut, Idrus Marham selaku Sekretaris Jenderal Partai Golkar versi Aburizal Bakrie menegaskan Koalisi Merah Putih masih tetap kokoh, tidak bubar, meskipun partai dengan lambang pohon beringin itu masih dirundung permasalahan yang berpotensi membubarkan KMP.

“Ga lah. Kemarin kami (Koalisi Merah Putih) rapat di rumah pak Amien,” terangnya di Duren Sawit, Jakarta, Minggu (15/03/2015). Disampaikan pula pihaknya masih mempertanyakan mengenai alasan Yasonna H Laoly selaku Menkumham mengesahkan salah satu kubu padahal Mahkamah Partai Golkar berkata lain. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)