Home » Hiburan » Rumah Tangga Kiwil Dan Meggy Terselamatkan

Rumah Tangga Kiwil Dan Meggy Terselamatkan



Jakarta – Kabar tentang perselingkuhan Kiwil memang tengah panas beberapa waktu lalu, dikarenakan Meggy yang merupakan istri kedua Kiwil mengungkapkan bahwa suaminya memiliki wanita lain.

Rumah Tangga Kiwil Dan Meggy Terselamatkan

Namun saat ini kabar itu sudah menjadi kabar baik bagi mereka, rumah tangga yang diujung tanduk bisa terselamatkan. Mereka yang sebelumnya seperti akan mengadakan perang, kini bisa berdamai baik dengan Meggy ataupun dengan Rohima, istri pertama Kiwil.

“Saya memang memiliki dua istri, tapi saya tegaskan saya orangnya sangat pantang kalau menyangkut urusan perceraian.

Alhamdulillah sudah ada hidayah, saya dan kedua istri saya bisa berdamai. Saya sangat sedih jika mereka bertengkar, mereka wanita yang hebat saya tidak akan melepaskannya,” jelas Kiwil saat Preskon di Trans TV, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Kedua istri Kiwil itu juga meminta maaf atas kesalah fahaman yang selama ini mereka rasakan. Mereka berharap bisa membahagiakan suami bersama-sama.

“Saya harap suami saya bisa menjadi suami yang baik bagi kami, dan menjadi imam yang baik bagi ke enam anaknya,” ujar Rohima.

Meggy juga menuturkan bahwa selama ini memang ia ingin menang sendiri, ia berharap apa yang dialaminya menjadi contoh untuk keluarga yang berpoligami. “Mungkin ini karena keegoan saya, saya minta maaf dan alhamdulillah semua ini bisa berlalu dengan baik dan tidak akan terulang kembali,” imbuh Meggy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)