Home » Sport » Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid vs Levante, Modal Sebelum El Clasico

Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid vs Levante, Modal Sebelum El Clasico



Madrid – Real Madrid akhir-akhir ini memang disorot mengingat rentetan hasil buruk yang mereka derita sejak awal tahun 2015 ini. Absennya beberapa pemain kunci seperti Modric, Ramos, dan James Rodriguez membuat permainan dari El Real memang tak seganas tahun lalu. Pada akhir pekan ini, Real Madrid tentunya dituntut untuk menang besar kala menghadapi Levante pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/03/2015).

Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid vs Levante, Modal Sebelum El Clasico

Pada tengah pekan kemarin, Real Madrid harus kembali menelan hasil buruk usai menelan kekalahan atas Schalke 04 dengan skor 3-4 meski pada akhirnya mereka mampu lolos ke babak perempat final UCL. Hasil tersebut bahkan membuat para fans yang berada di Bernabeu menyoraki para pemain Real Madrid saat mereka meninggalkan stadion sesaat setelah laga usai.

Real Madrid sendiri tentumya ingin mencari modal kemenangan besar untuk dapat terus menempel Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen dengan selisih satu angka. Kemenangan tentunya juga akan mampu menambah motivas para pemain jelang laga akbar El Clasico yang akan digelar pekan depan. Oleh karena itu, Prediksi Liga Spanyol antara Real Madrid vs Levante ini kemungkinan besar akan mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan margin minimal dua gol. (Istiana – sisidunia.com)