Home » Sport » Pelatih Man City Sindir Pemain Chelsea

Pelatih Man City Sindir Pemain Chelsea



Manchester – Pelatih Man City, Manuel Pellegrini, tampak vokal dengan kegagalan yang diraih Chelsea pada lanjutan Liga Champions usai disingkirkan PSG lewat agregat gol tandang. Tersingkirnya Chelsea ini tampaknya ramai diberitakan oleh beberapa pihak yang menilai keputusan wasit mengkartu merah Zlatan Ibrahimovic merupakan akibat dari para pemain Chelsea yang mengerubuti sang pengadil lapangan.

Pelatih Man City Sindir Pemain Chelsea

Pelatih Man City, Manuel Pellegrini, turut berkomentar atas insiden yang menimpa Zlatan kemarin. Speerti yang dilansir Daily Mail, Jumat (13/03/2015), Pellegrini mengatakan bahwa semua orang takkan melihat pemain Man City mengerubuti wasit. Pellegrini menambahkan bahwa normal jika ada pemain yang berbicara kepada wasit, namun tidak semua pemain yang datang untuk mengerubuti karena hal tersebut dapat membuat wasit tidak bisa mengambil keputusan dengan benar.

Ucapan dari Pellegrini tersebut tampaknya sedikit menaikkan tensi mengingat Chelsea dan Man CIty saat ini merupakan dua tim kandidat utama yang dapat meraih trofi Liga Inggris di musim ini. Mourinho sendiri berharap Arsenal dan Man CIty mampu memenangkan laga dan lolos ke Liga Champions sebagai pertaruhan wakil Inggris yang terancam musim ini. (Istiana – sisidunia.com)