Home » Hiburan » Luna Maya Jaga Penampilan Tapi Tidak Diet Ketat

Luna Maya Jaga Penampilan Tapi Tidak Diet Ketat



Jakarta – Sebagai insan perfilman pastinya dituntut untuk tampil sesempurna mungkin. Hal itu pastinya juga diharuskan bagi mantan pacar Ariel Noah ini. Namun bagi Luna maya untuk tampil bagus didepan mereka dan menjaga tubuh tetap bagus tidak harus melakukan diet ketat.

Luna Maya Jaga Penampilan Tapi Tidak Diet Ketat

Luna menuturkan bahwa dirinya memang sangat menjaga penampilan. Tapi untuk itu ia saat ini menegaskan tidak dalam program diet ketat, akan tetapi lebih pada menjaga pola makan saja. Selain itu Luna juga membatasi aktifitasnya, ia mengaku tidak sesibuk dulu.

“Olah raga teratur dan istirahat yang cukup, agar tetap fit saya tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan. Makan ya harus dijaga, menjaga pola makan bagi saya juga merupakan obat yang manjur untuk kesehatan juga,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Ada pantangan untuk soal makanan yang di konsumsi oleh Luna, ia mengaku bahwa sudah hampir dua tahun ini tidak makan daging. Tapi untuk nasi baru saja ia menguranginya, apa yang mengandung karbo seperti mie itu sudah tidak menjadi makanan pokok untuk Luna.

“Kalau kita tidak makan nasi pasti kita lebih segar. Kalau makan nasi hawanya ngantuk dan pengen tidur aja. makanya aku sekarang nggak makan nasi,” kata Luna yang mengaku sekarang berat badannya lagi naik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)