Home » Hiburan » Demi Pendidikan, Fathin Rela Ditinggal Kekasih

Demi Pendidikan, Fathin Rela Ditinggal Kekasih



Jakarta – Fathin Shidqia Lubis, penyanyi jebolon X-Factor ini memang memiliki banyak prestasi. Apalagi setelah ia menjadi juara diajang bergengsi itu. Lagu-lagu yang dibawakan Fathin hampir semuanya menjadi hits di radio-radio diseluruh Indonesia.

Demi Pendidikan, Fathin Rela Ditinggal Kekasih

Dan kali ini ada berita tentang hubungan asmaranya yang baru ia rajut. Fathin diberitakan akan ditinggal sang kekasih, namun menurut Fathin semua itu harus dilakukan demi untuk mengejar pendidikan.

Fathin adalah orang yang menjunjung tinggi nilai pendidikan, dan hal yang dilakukan sang kekasih adalah seuatu yang istimewa dan iapun mendukungnya.

“Ridy akan pergi ke Australia untuk melanjutkan study, ia akan mengambil S2 disana, “tutur Fathin saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Fathin menegaskan bahwa Ridy bukan dari kalangan entertain seperti dia, Ridy adalah mahasiswa yang mengambil jurusan hukum.

Saat ditanya bagaimana dengan hubungan mereka yang pastinya akan menjalani hubungan jarak jauh. Fathin menungkapkan bahwa dia dan Ridy sama-sama memiliki kepercayaan masing-masing, dan itu adalah modal utama agar hubungan mereka bisa terjaga.

“Sekarang sudah canggih, kalau kangen kan ada Skype,” imbuh Fathin.

Ridy dan Fathin adalah teman satu les, mereka baru menjalani hubungan selama lima bulan. Namun mereka yakin akan mampu menjaga hubungan mereka meski jarak memisahkan. Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi masa depan itulah yang menjadi prinsip mereka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)