Home » Hiburan » Ternyata Jengkol Adalah Makanan Favorit Juwita Bahar

Ternyata Jengkol Adalah Makanan Favorit Juwita Bahar



Jakarta – Saat ini memang tengah marak lagu ‘Pusing Pala Barbie’, lagu ini booming dilantunkan oleh empat wanita cantik yang menamakan dirinya dengan ‘Putri Bahar’. Dan Juwita Bahar adalah salah satu personil ‘Putri Bahar’.

Ternyata Jengkol Adalah Makanan Favorit Juwita Bahar

Juwita memang memiliki paras yang cantik, performanya diatas panggung juga membuat orang berdecak kagum. Selain itu Juwita juga memiliki suara yang sangat khas. Tapi mungkin banyak orang yang tidak mengetahui kalau putri dari Anisa Bahar ini ternyata suka makan jengkol. Ia juga tidak malu mengakui kalau dirinya sangat suka makanan itu.

“Saya suka makan Pete dan jengkol, itukan makanan yang halal. Dan saya tidak malu untuk mengakuinya,” ucap Juwita sambil tertawa saat dijumpai di Veranda Restaurant, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Dengan hobi makan jengkol ini tentu saja Juwita memiliki trik jitu untuk mengatasi masalah baunya. Orang yang makan jengkol pastinya memiliki bau yang menyengat saat berbicara dengan orang lain atau buang air kecil. Juwita memilih untuk minum kopi agar bisa menetralisir bau jengkolnya.

“Agar tidak bau saya minum kopi dulu, saya sejak kecil terbiasa makan jengkol. Tapi kopi bisa menetralisirnya,” tutur Juwita.
Banyak yang menilai makan jengkol merupakan hal yang aneh bagi kebanyakan orang, tapi Juwita merasa hal itu adalah sah-sah saja untuk dilakukan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)