Home » Hiburan » Tanpa Gaston, Julia Perez Tetap Ceria

Tanpa Gaston, Julia Perez Tetap Ceria



Jakarta – Hubungan Julia Perez dan Gaston seperti ombak dilautan, kadang pasang kadang surut. Tapi sekarang hubungan tersebut akhirnya harus kandas, Jupe memilih utuk tidak meneruskan hubungan itu. Hal itu mungkin juga karena tidak kunjung memperoleh restu sang ibunda.

Tanpa Gaston, Julia Perez Tetap Ceria

Kendati demikian meski mengalami kesendirian, Jupe tetap merasakan kebahagian. Atau tepatnya bisa dibilang lebih bahagia meski tanpa Gaston disampingnya.

Dalam mengarungi kehidupan pastinya ada waktu dimana kita bahagia, dan ada waktu dimana kita harus merasakan kedukaan. Namun bagi Jupe masa-masa itu bisa dilaluinya dengan hati yang lapang.

“yang pasti ya harus tetap bahagia. Suka dan duka itukan hal biasa yang harus kita rasakan dalam hidup ini,” ucap Jupe saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Merasa lebih bahagia, Jupe memilih tidak ingin menguak luka lama yang sudah ia lupakan. Ia tidak ingin lagi mengingat hal yang membuat dirinya menangis. Lebih-lebih kabar yang mengaitkan dirinya dengan Gaston, ia sama sekali tidak ingin menyinggungnya.

Jupe menganggap hal itu akan jadi pengalaman yang sangat berharga baginya. Ia juga akan berhati-hati dalam memilih pasangan, jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya hal yang tak diinginkan Jupe.

“Masa lalu tidak bisa langsung dilupkana, tapi itu akan jadi pelajaran untuk kehidupan selanjutnya agar tidak terulang kembali,” imbuh Jupe. (Dwi Kristyiowati – sisidunia.com)