Home » Hiburan » Setelah Melahirkan, Gisel Ingin Cepat Langsing Kembali

Setelah Melahirkan, Gisel Ingin Cepat Langsing Kembali



Jakarta – Menjadi seorang ibu merupakan impain setiap wanita, dan itu semua sudah diraih oleh Gisel. Ia telah melahirkan anak pertamanya pada 16 Januari lalu, dengan adanya buah hati tersebut kebahagian Gisel dan Gading semakin bertamabah.

Setelah Melahirkan, Gisel Ingin Cepat Langsing Kembali

Namun sebagai insan entertaiment tentu saja Gisel ingin segera mengembalikan bentuk tubuhnya. Ia mengaku selama hamil berat badanya naik hingga 17 kilo. Hal serupa juga dialami oleh Gading, suami Gisel tesebut berat badannya naik 5 kilo.

“Yah begitulah, tapi sekarang saya tengah menjalani program untuk menguruskan badan,” ujar Gisel saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2015).

Gading juga mengutarakan bahwa saat ini dirinya sangat berbahagia dengan adanya putri mereka. kini sudah menjadi seorang ayah, gading juga berharap bahwa dirinya mampu memberikan kasih sayang yang sempurna untuk putri kecilnya.

Gading juga membatasi aktifitas Gisel, ia meminta agar Gisel bekerja sekedarnya saja. Tidak boleh sampai pagi atau larut malam.
“Kasihan Gisel juga diakan harus mengurus rumah tangga, harus bangun pagi. Jika kerja sampai larut kasihan,” jelas Gading.

“Sekarang lagi program ngurusin badan, entar anaknya malah takut kalau bapaknya gendut.” Seloroh Gading.

Gading saat ini semakin bersemangat dalam bekerja, semuanya ia tujukan untuk masa depan keluarganya. Kebahagian mereka semakin lengkap dengan adanya Gempita Noura yang masih berusia 2 bulan ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)