Home » Hiburan » Jessica Iskandar Tersipu Malu Saat Shaheer Memuji Cantik

Jessica Iskandar Tersipu Malu Saat Shaheer Memuji Cantik



Jakarta – Jessica memang salah satu artis yaqng sangat profesional, dibalik masalah yang tengah ia hadapi saat ini ia masih bisa membuat suasana ceria dalam setiap pekerjaanya. Kali ini Jessica terlihat tersipu malu saat salah satu bintang Mahabarata memuji dirinya.

Jessica Iskandar Tersipu Malu Saat Shaheer Memuji Cantik

Sang pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh dengan blak-blakan mengatakan bahwa Jessica merupakan artis yang cantik. Hal itu diucapkan Shaheer saat menghadiri acara pres konfres ulang tahun ANTV di kawasan Rasuna Said, Kamis (12/3/2015).

“You are so Pretty,” kata Shaheer pada Jessica. Sontak saja hal itu membuat Jessica malu, karena saking malunya Jessica malah salah memberikan ucapan terima kasih. Ia malah berterima kasih terhadap Lavanya Bhardwaj yang posisi duduknya bersebelahan dengan Shaheer.

“Terima kasih Lavanya,” kata Jessica, dan tentu saja membuat ruangan bergemuruh dengan gelak tawa. Jessica salah mengucapkan terima kasihnya.

Jessica yang tersipu malu akhirnya meralat ucapannya itu setelah Indra Bekti mengatakan kalau yang memuji dirinya adalah Shaheer. Tapi Jessica berdalih bahwa wanita manapun yang dipuji oleh Shaheer pastinya akan malu, hal itu yang kini dirasakan oleh Jessica.

Sepertinya Jessica tengah melupakan kasus yang menimpa dirinya, dengan gurauan tersebut wanita satu anak ini terlihat tidak memiliki beban. Ia sangat lepas dan bisa berbaur dengan artis-artis yang lain. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)