Home » Hiburan » Chelsea Olivia Impikan Diantar Sang Ayah Ke Altar

Chelsea Olivia Impikan Diantar Sang Ayah Ke Altar



Jakarta – Pasangan muda Glen Alinski dan Chelsea Olivia saat ini sedang mempersiapkan pernikahan mereka. persiapan ini memang mereka lakukan jauh-jauh hari, keduanya ingin acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan hidmat.

Chelsea Olivia Impikan Diantar Sang Ayah Ke Altar

Perjalanan cinta keduanya memang terbilang sudah sangat lama, dan akhirnya kini keduanya mampu melangkah ke jenjang pernikahan. Chelsea sebagai calon mempelai wanita tentu saja merasa bahagia. Ia mengaku impiannya untuk bisa berjalan di altar dengan diantar sang ayah akan segera terwujud.

“Menikah di Gereja dan diantar oleh papa merupakan hal sederhana yang sangat saya impikan. Puji Tuhan kedua orang tua kita masih lengkap dan bisa menyaksikan moment bahagia ini,” kata Chelsea saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015).

Keinginan Chelsea ini memang terbilang sangat sederhana, bagi artis sehebat dia pastinya juga menginginkan hal yang mewah.

Namun hal itu tidak menjadi tujuan utama untuk Chelsea, ia hanya ingin diantar ayahnya untuk menuju pernikahannya dengan Glen.
“Saya juga harus menyiapkan mental saya, pernikahan tidak berhenti disitu saja. Ini adalah awal dari kehidupan baru, setelah itu kita ada suami dan anak. Nah itu yang harus dipersiapkan mentalnya,” papar Chelsea.

Artis yang masih berusia 22 tahun ini memiliki pemikiran yang matang, tentu saja Glen tidak salah pilih untuk menjadikan Chelsea sebagai pasangan hidupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)