Home » Hiburan » Tidak Ingin Nambah Momongan, Nassar Fokus Didik Anak-Anaknya

Tidak Ingin Nambah Momongan, Nassar Fokus Didik Anak-Anaknya



Jakarta – Kabar tentang masalah pelik yang dihadapi oleh Muzdalifah dan Nassar sudah tidak ingin diketahui oleh Nassar. Pedangdut yang memiliki suara khas ini sekarang lebih memfokuskan dirinya untuk mengurus keluarganya. Hal yang saat ini ia lakukan adalah fokus mengurusi anak-anaknya.

Tidak Ingin Nambah Momongan, Nazar Fokus Didik Anak-Anaknya

Sekali lagi Nassar tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik, ia ingin hanya dirinya dan keluarganya yang tahu tentang hal apapun dalam rumah tangganya.

“Yang menjadi hal penting bagi saya sekarang ini adalah saya ingin membahagiakan orang tua saya. Adik-adik saya dan anak-anak saya harus saya urus. Mereka sekarang sudah menjadi tanggung jawab saya. Untuk urusan pribadi saya tidak ingin mengumbar ke ranah publik,” tutur Nassar saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015).

Nassar juga menanggapi kabar tentang kehamilan Muzdalifah. Menurut Nassar ia sudah memiliki lima anak yang harus ia didik dengan benar. Nassar merasa lima anak yang diamanahkan tuhan kepada dirinya sudah cukup. Ia ingin mendidik mereka dengan sangat baik.

“Saya sudah punya lima anak masak mau nambah lagi. Saya rasa ini sudah cukup. Kasihan juga bundanya. Saya harap anak-anak saya bisa menjadi anak yang soleh dan soleha yang taat kepada orang tua dan agama,” jelas Nassar.
Nassar memang tidak ingin menambah momongan, saat ini ia lebih fokus untuk menjadikan anaknya sebagai anak yang berguna bagi agama dan negara. Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)