Home » Sport » Podolski Tak Hiraukan Kritikan

Podolski Tak Hiraukan Kritikan



Milan – Mungkin banyak mata yang tertuju pada penampilan Lukas Podoloski, banyak yang menganggap performa Podolski di Inter Milan sangat mengecewakan. Pada bursa transfer musim dingin ini Podoloski memang berpindah dari Arsenal menuju Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Podolski Tak Hiraukan Kritikan

Sejak bergabung dengan Inter Milan Podoloski sudah bermain sebanyak sembilan kali di ajang Seri A dan Coppa Italia. Namun dalam kesembilan pertandingan yang dikutinya Podoloski tidak bisa mencetak satu golpun.

Menanggapi hal itu tentu saja Podoloski tidak ingin ambil pusing, meski saat ini ia dijadikan pemain yang memiliki penampilan buruk versi Gazzetta Dello Sport. Namun Podoloski mengakui dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan Inter Milan.

“Meski ada yang menilai buruk penampilan saya, itu tidak akan menjadikan saya pesimis. Saya bukan orang yang terlalu memikirkan hal-hal negatif, “ ucap Podoloski seperti yang dilansir dari Football Italia, Kamis (12/3/2015).

Bagi Podoloski berpindah saat musim sudah setengah jalan memang tidak mudah. Ia harus bisa menyesuaikan diri untuk bisa beradaptasi dengan klub barunya. Walapun di Inter Milan ada masalah yang sedang dihadapi namun ia tetap akan berusaha bermain lebih baik lagi.

“Jangan melihat dari sisi negatif klub, saya harus bisa melihat dari sisi positif. Saya yakin klub bisa bermain maksimal. Dan saya tidak memperdulikan apa penilaian orang untuk saya,” tutup Podoloski. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)