Home » Hiburan » Ludwig Beri Harapan Palsu Pada Jessica Iskandar

Ludwig Beri Harapan Palsu Pada Jessica Iskandar



Jakarta – Rumah tangga Jessica Iskandar saat ini memang mengalami masalah yang sangat pelik. Sekarang ini Jessica tengah memperjuangkan status anaknya yang tidak diakui oleh Ludwig, ia juga ingin status pernikahannya diakui.

Ludwig Beri Harapan Palsu Pada Jessica Iskandar

Perjalanan Jessica mulai dari kondisi hamil hingga melahirkan ternyata sangat sulit, sebelumnya Jessica mengakui kalau dirinya hamil lebih bulu sebelum pernikahan. Saat masa-masa hamil itulah Jessica memutuskan untuk pergi dari Jakarta.

Jessica merasa bahwa pergi ke Amerika adalah keputusan tepat untuk menghindari media, dan disitulah Ludwig memberikan harapan palsu kepada Jessica. Ludwig mengatakan dirinya akan menyusul Jessica dan menyuruh Jessica untuk berangkat lebih dulu.

β€œDia bilang akan menyusul aku ke Amerika, aku disuruh berangkat dulu. Aku tidak mungkin tetap berada di sini dengan kondisi perut yang semakin membesar,” papar Jessica saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).

Penderitaan Jessica tidak berhenti disitu, ia merasa Ludwig berbeda setelah pulang ke Jerman. Menurut Jessica, Ludwig sebelumnya adalah pria yang memiliki kasih sayang yang sangat besar. Dan Jessica sungguh sangat menyayangkan perubahan besar yang dialami oleh Ludwig.

Alih-alih menyusul Jessica ke Amerika, mulai melahirkan hingga Jessica kembali ke Jakarta Ludwig sama sekali tidak ditemukan. Jessica hanya bisa pasrah dengan kejadian yang menimpanya dan berharap akan tetap bersabar dalam membesarkan putranya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)