Home » Sport » Hasil Bayern Munich vs Shakhtar Donestk: Unggul Jumlah Pemain, Munich Tampil Menyakinkan Dengan Menang 7-0

Hasil Bayern Munich vs Shakhtar Donestk: Unggul Jumlah Pemain, Munich Tampil Menyakinkan Dengan Menang 7-0



Munich – Bayern Munich berhak melaju kefase selanjutnya pada leg kedua perempatfinal Liga Champions menang dengan skor menyakinkan 7-0 tanpa balas. Laga yang berlansung di Allianz Arena, pada Kamis (12/3/2015) dini hari wib. Tim tamu sendiri harus bermain dengan 10 orang usai pemain mereka Oleksandr Kucher menerima kartu merah pada menit ketiga. Pada babak pertama tim tuan rumah yang unggul jumlah pemain berusaha menekan sejak pluit pertama ditiupkan, akhirnya tercipta dua gol yang dipersembahkan oleh penalti Thomas Muller dan gol dari pemain belakang Jerome Boateng.

Hasil Bayern Munich vs Shakhtar Donestk: Unggul Jumlah Pemain, Munich Tampil Menyakinkan Dengan Menang 7-0

Memasuki babak kedua, pemain tuan rumah yang mengusai jalannya pertandingan dengan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain berusaha untuk terus mencetak gol dengan tampil dominan. Pada menit ke-49 melalui pemain mereka Frank Ribery yang berhasil memanfaatkan umpan dari David Alaba. Dua menit berselang Bayern Munich berhasil menambah keunggulan lewat aksi Thomas Muller. Pada menit ke-63 bek tengah Holger Badstuber yang ikut menyumbangkan gol untuk tim tuan rumah melalui sundulan, dengan gol tersebut skor 5-0.

Nampaknya para pemain Munich bersemangat untuk terus mencetak gol. Kali ini giliran penyerang mereka Robert Lewandwoski usai memanfaatkan umpan dari Bastian Schweinsteiger. Gol penutup dipersembahkan oleh gelandang tuan rumah Mario Gotze usai memanfaatkan umpan dari Boateng. Hingga pluit akhir ditiupkan kedudukan tidak berubah dengan skor 7-0. Padahal dileg pertama Munich berhasil ditahan imbang 0-0 oleh Shakhtar Donestk. Bayern Munich berhak melaju ke fase selanjutnya mengikuti Real Madrid dan FC Porto. (fauji nur – sisidunia.com)