Home » Sport » Chelsea Tersingkir, Mourinho Akui Tim Kurang Maksimal

Chelsea Tersingkir, Mourinho Akui Tim Kurang Maksimal



London – Keunggulan dalam jumlah pemain dan bermain dikandang sendiri tidak membuat Chelsea mampu bermain maksimal. Dalam laga kali ini Chelsea menghadapi Paris Saint Germain dalam ajang Liga Champions. Mereka hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor seri.

Chelsea Tersingkir, Mourinho Akui Tim Kurang Maksimal

Saat menit ke 32 Paris Saint Germain harus bermain dengan sepuluh pemain atas kartu merah yang diperoleh oleh Ibrahimovic. Namun Cheslea hanya bisa bermain imbang 2-2 atau agregat 3-3. Tentu saja Chelsea harus merelakan tiket perempat finalnya pada PSG karena kalah dengan aturan gol tandang.

Seharunya dalam laga kali ini Chelsea harus bisa memenangkan laga, selain unggul karena jumlah pemain mereka juga unggul karena menjadi tuan rumah. Sebelumnya mereka unggul dua kali, akan tetapi sayang David Luiz mampu menyamakan kedudukan.

Melihat permainan yang dimainkan oleh timnya tersebut membuat sang manager Jose Mourinho sangat kecewa. Ia menilai bahwa performa tim memang bermain tidak maksimal. “Saat ini mereka memang kurang fokus dan sangat disayangkan,” jelas Jose Mourinho seperti yang dikutip dari Sky Sport, Kamis (12/3/2015).

“Kami mencoba untuk bermain dengan maksimal. Tapi sungguh sangat disayangkan kami tidak bisa menghindari kebobolan ini,” imbuhnya.

“Ini merupakan catatan buruk bagi kami, mengingat musim lalu kita juga kalah dengan skor 1-3. Kami sudah berusaha untuk menang tapi sayang kami gagal,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)