Home » Hiburan » Saipul Jamil Sudah Lupakan Virginia?

Saipul Jamil Sudah Lupakan Virginia?



Jakarta – Kisah percintaan pedangdut Saipul Jamil memang sangat indah untuk diikuti. Dan sekarang ini tengah ramai diperbicangkan bahwa duda tanpa anak ini bakal melepaskan status dudanya. Kabarnya Ipul sapaan Akrab Saipul Jamil, akan menikahi Risma yang juga seorang penyanyi dangdut jebolan D ‘Academy.

Saipul Jamil Sudah Lupakan Virginia?

Menutut Ipul wanita yang saat ini dekat dengan dirinya memiliki kepribadian yang sangat bagus. Risma juga sudah mau untuk berhijab jika nanti sudah menyandang status nyonya Saipul Jamil. Namun untuk saat ini Risma meminta untuk tidak menikah dulu sebelum dirinya sukses dengan lagu barunya itu.

Risma memang seorang wanita yang menurut Ipul memiliki kepribadian yang hampir sama dengan almurhumah Virginia. Tapi sekali lagi Ipul menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bisa menggantikan Virginia dengan wanita lain.

“Risma memang cantik dan mau berhijab. Bukannya saya menyamakan dengan Almarhumah. Almarhumah akan tetap menjadi istri saya hingga akhirat,” tutut Ipul saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015).

Risma juga mengakui bahwa Ipul juga merupakan pribadi yang bisa dijadikan imam dunia dan akhirat. Sepertinya Risma juga sangat pasrah dengan permintaan Saipul Jamil untuk menggunakan Hijab.

“Bang Ipul sangat baik, ia bisa menuntun saya ke jalan yang lebih baik. Tapi untuk saat ini saya ingin berkarir dulu,” ujar Risma. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)