Home » Hiburan » Rohima Tak Ikut Campur Perceraian Kiwil Dan Meggy

Rohima Tak Ikut Campur Perceraian Kiwil Dan Meggy



Jakarta – Rumah tangga Kiwil yang diarungi bersama Meggy kali ini memang tengah berada diujung tanduk. Meggy sekali lagi dengan terang-terangan mengatakan bahwa Kiwil telah memiliki wanita idaman lain. Meggy sebagai istri tentu saja tidak terima, dan ia bersikaras untuk menggugat cerai Kiwil.

Rohima Tak Ikut Campur Perceraian Kiwil Dan Meggy

Menanggapi hal itu Rohima sebagai istri pertama akhirnya membuka suara. Rohima menuturkan bahwa ia sama sekali tidak ingin ikut campur perceraian Kiwil dengan Meggy. “Itukan bukan masalah saya, dan saya tidak ingin ikut campur urusan mereka,” tutur Rohima saat ditemui di kediamannya di Kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan , Senin (9/3/2015).

Meggy memang terlihat sama sekali tidak suka jika Kiwil memiliki wanita lain, ia terlihat marah besar saat mengetahui hal itu. Lain halnya dengan Rohima, ia sangat santai menanggapi kabar tentang Kiwil yang memiliki kekasih baru.

“Saya sudah pasrah, saya juga bilang ke suami saya jika ia ingin punya istri lagi saya yang akan melamarnya. Siapa tahu saya bisa bersahabat dengan dia, “ ucap Rohima.

Rohima juga menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin tahu apa yang dilakukan Kiwil diluar rumah. Saat ditanya mengenai Kiwil yang memberikan sejumlah uang pada teman wanitanya, Rohima menjawab dengan santai dan bahagia jika Kiwil bisa membantu orang lain. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)