Home » Hiburan » Revalina S Temat Akan Hadiri Okinawa Internasional Film Festival

Revalina S Temat Akan Hadiri Okinawa Internasional Film Festival



Jakarta – Pagelaran Okinawa Internasional Film Festival akan secepatnya dilangsungkan, kali ini adalah perayaan yang ke tujuh dan akan di langsungkan pada 25 Maret sampai 29 Maret mendatang. Dalam ajang tersebut akan ditayangkan film-film Jepang dan komedi dari penjuru dunia.

Revalina S Temat Akan Hadiri Okinawa Internasional Film Festival

Dari Indonesia Revalina S Temmat menjadi perwakilan yang akan berjalan di red carpet. Ini merupakan prestasi yang sangat gemilang bagi Reva, tidak hanya itu sekarang ini Reva juga tengah merasakan kegembiraan karena pernikahannya.

“Dari Indonesia kami akan menayangkan film ‘Assalamualaikum Beijing’ yang di produksi oleh Maxima Pictures,” ucap Yoshimoto Indonesia yang diwakili oleh Ariya Wiji Cahyani kepada Harianindo.com, Rabu (10/3/2015).

Reva merupakan pemeran dari film ‘Assalamulaikum Beijing’, oleh karena itu Reva dipilih untuk mewakili Indonesia dan datang dalam acara Okinawa Internasional Film Festival. Dalam cara tersebut Reva juga bakal dikenalkan di panggung Ginowan Convention Center.

Ini merupakan penghargaan yang sangat berarti, dalam acara tersebut akan ada penghargaan Golden Shisa Award yang pemenangnya dipilih langsung oleh juri.

Dalam pagelaran itu tidak hanya memutar film-film dari seluruh dunia, disitu juga ada pertunjukan fashion dan beberapa pertunjukan komedi. Okinawa International Film Festival merupakan pagelaran yang didirikan pada tahun 2009, dan saat ini mereka telah memberikan apresiasi yang sangat berharga di dunia perfilman. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)