Home » Hiburan » Resmi Cerai, Cita Citata Rayakan Status Janda

Resmi Cerai, Cita Citata Rayakan Status Janda



Jakarta – Sidang perceraian Cita Citata akhirnya selseai sudah, saat ini Cita Citata resmi menyadang status janda. Dengan status barunya itu kali ini Cita Citata terlihat berbeda, ternyata Cita Citata memutuskan untuk mengganti warna rambutnya. Hal ini dikabarkan bahwa Cita Citata sedang merayakan status barunya.

Resmi Cerai, Cita Citata Rayakan Status Janda

Namun Cita Citata membantah tudingan tersebut, menurutnya ia hanya ingin mengganti warna rambutnya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sudah suka mengganti cat rambut sebelum kasus perceraiannya.

“Masak merayakan dengan ganti cat rambut. Saya memang suka mengganti warna rambut saya, sebelum menyanyi lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ saya sudah mencat rambut saya,” jelas Cita Citata saat dijumpai di kantor kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Cita Citata baru saja kembali dari Macau, Hongkong. Sepulang dari Hongkong itulah menurut Cita Citata ingin mewarnai rambutnya dengan warna coklat. Ia juga memastikan bahwa kepergiannya ke Hongkong bukan untuk pelarian atau semacamnya. Kepergiannya itu memang sudah direncanakan sejak tiga bulan sebelumnya.

“Sudah dari tiga bulan yang lalu saya merencanakan untuk ke Hongkong, kerja dan refreshing juga. Ini adalah perjalanan saya yang kedua, saya sangat menikmatinya dan bonusnya bisa jalan-jalan,” ujar Cita Citata.

Ini merupakan hal yang sangat ia nantikan, ia ingin penyegaran dari masalah-masalah yang ia hadapi. Bekerja sambil berlibur. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)