Home » Sport » Hasil Real Madrid vs Schalke 04: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Eropa, Tapi Madrid Kalah Dari Schalke 04

Hasil Real Madrid vs Schalke 04: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Eropa, Tapi Madrid Kalah Dari Schalke 04



Madrid – Real Madrid tampaknya masih belum bisa move setelah kalah dipertandingan La Liga yang merembet ke Liga Champions. Ketika menjamu Schalke 04 pada lanjutan leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (11/3/2015) dini hari wib, harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 3-4. Walaupun kalah Real Madrid tetap berhak melaju ke fase selanjutnya karena menang agregat gol yakni 5-4, pada leg pertama tiam asuhan Ancelloti berhasil menang 2-0 dikandang Schalke 04.

Hasil Real Madrid vs Schalke 04: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Eropa, Tapi Madrid Kalah Dari Schalke 04

Tim asuhan Roberto Di Matteo tampil mengejutkan tuan rumah dengan berhasil menyarangkan empat gol kegawang yang dijaga oleh Iker Cassilas. Pada menit ke-20 tim tamu unggul terlebih dahulu ketika Fuchs berhasil memanfaatkan umpan Barnetta, dengan tendangan kerasnya bola gagal diselamatkan oleh penjaga gawang Real Madrid tersebut walu sempat ditepis, namun kerasnya sepakan bola tetap meluncur deras kegawang Iker Cassilas. Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan usai menerima umpan dari Toni Kros melalui sepak pojok.

Pada menit ke-40 Huntelar mencetak gol ke gawang Real Madrid yang membuat seisi stadion terdiam, melalui serangan balik cepat tersebut diawali dengan sepakan Max Meyer yang dapat ditepis oleh Cassilas namun bola mentah langsung disambar oleh Huntelar. Lagi-lagi Ronaldo membuat Bernabeu bergemuruh setelah berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukannya setelah menerima umpan silang dari Coentrao. Hingga babak pertama usai, kedudukan imbang bagi kedua tim.

Memasuki babak kedua, melalui aksi Karim Benzema yang berhasil melewati beberapa pemain belakang tim tamu sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Tim asuhan ROberto di Matteto langsung bereaksi dengan gol Benzema tersebut, dengan serangan balik cepat. Tendangan dari pemain Leroy Sane hanya dapat dilihat oleh Casillas yang masuk kegawangnya tanpa bisa berbuat apa-apa. Skor imbang bagi kedua tim tampaknya hasil yang adil.

Namun tim tamu, tampaknya memiliki hasrat untuk dapat mengalahkan Madrid sehingga bisa lolos ke fase selanjutnya. Melalui serangan yang dilancarkan oleh tim tamu, Modrid yang berusaha membuang bola, namun bola tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Huntelar, dengan berlari ke arah Casillas, melepaskan tembakan keras terarah bola tersebut gagal diselamatkan oleh penjaga gawang Madrid tersebut. Hingga memasuki injury time beberapa kali Iker Cassilas berupaya melakukan penyelamatan untuk tidak kebobolan lagi. Hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya babak kedua tidak berubah, meski kalah Real Madri berhak maju ke perempat final dengan menang agregat gol 5-4 atas Schalke 04. (fauji nur – sisidunia.com)