Home » Hiburan » Ferry Salim, Prestasi Lagi Di Tahun 2015

Ferry Salim, Prestasi Lagi Di Tahun 2015



Jakarta – Wajah tampan aktris senior ini memang sangat jarang dan hampir tidak terlihat di layar kaca kita. Hal ini di karenakan Ferry Salim memang banyak menyibukkan diri dengan pekerjannya. Ferry sudah sangat lama tidak membintangi sinetron, apalagi sinetron striping.

Ferry Salim, Prestasi Lagi Di Tahun 2015

Meski demikian akting Ferry Salim sangat dinantikan para penggemarnya. Dengan kesibukannya itu Ferry Salim juga bisa membagi waktunya untuk bermain film. Seperti saat ini Ferry Salim kembali mengukir prestasi dalam perfilman Indonesia. Tercatat ditahun 2015 ini Ferry Salim membintangi lima film sekaligus.

“Saya memang sangat sibuk, tapi saya juga bisa membagi waktu untuk main film. Ada ‘Merry Riana’ yang berhasil mencapai 800 penonton. Selain itu saya juga bermain di ‘Love In Faith’ yang bakal launching pada 25 maret nanti. ‘Air Dan Api’, ‘7 Hari Menembus Waktu’, ‘Bulan DI Atas Kuburan’,” ungkap Ferry Salim saat jumpa pers di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Ferry memang mengakui untuk saat ini ia fokus dalam bisnisnya. Untuk sinetron memang ia sama sekali tidak mengambil karena kebanyakan sinetron harus syuting setiap hari. Oleh karena itu Ferry lebih memilih untuk main film saja.

Honor film yang dibintangi oleh Ferry juga tidak kalah besar dengan bisnis yang saat ini ia tekuni. Dan Ferry memutuskan untuk tetap menekuni di jalur tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)