Home » News » BW Bisa Dijemput Paksa Jika Tak Beri Keterangan Jelas

BW Bisa Dijemput Paksa Jika Tak Beri Keterangan Jelas



Jakarta – Kasus hukum yang kini menimpa Bambang Widjojanto selaku Wakil Ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi dipastikan masih terus berlanjut. Bahkan terbarunya Kepala Subdirektorat VI Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Kombes Polisi Daniel Bolly Tifaona menegaskan pihaknya siap menjemput paksa BW.

BW Bisa Dijemput Paksa Jika Tak Beri Keterangan Jelas

Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (11/03/2015), Bolly menegaskan pihaknya akan siap menjemput Bambang Widjojanto apabila Wakil Ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi itu kembali tidak menghadiri panggilan dari aparat berwajib untuk diminati keterangannya.

“Pemanggilan selanjutnya, Selasa (17/03/2015), bisa dijemput paksa jika tak ada keterangan jelas,” terangnya. Kepala Subdirektorat VI Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri itu turut menegaskan pihak Bambang Widjojanto sebelumnya hanya melayangkan protes surat panggilan alamat tak sesuai, bukan karena alasan kesepakatan penghentian pemeriksaan.

Sebagaimana diketahui, Bambang Widjojanto tersandung kasus hukum dengan dugaan telah memberi pengarahan kepada saksi untuk menyampaikan keterangan yang tidak sesuai akan kebenarannya pada permasalahan sengketa pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kotawaringin Barat tak lama setelah KPK menetapkan Komjen BG sebagai tersangka. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)