Home » News » Bambang Widjojanto Meyakini Kasusnya Ada Kaitan dengan BG

Bambang Widjojanto Meyakini Kasusnya Ada Kaitan dengan BG



Jakarta – Penetapan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka oleh pihak KPK beberapa waktu sebelumnya diyakini menjadi penyebab munculnya kasus hukum yang menerpa sejumlah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi termasuk Wakil Ketua non-aktif KPK Bambang Widjojanto.

Bambang Widjojanto Meyakini Kasusnya Ada Kaitan dengan BG

Ketua Ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi itu dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (11/03/2015), mengatakan, “Kalau saya bukan pimpinan KPK, saya ga memutuskan ekspose dan ga menyatakan BG (Budi Gunawan) sebagai tersangka, kasus saya ini ga ada.”

Bambang Widjojanto pada penyampaian informasinya turut menilai proses hukum kasusnya terbilang sangatlah cepat sehingga dirasa ada semacam diskriminasi. “Kenapa begitu kasus saya masuk langsung itu jadi cepat? Kenapa kasus saya diperlakukan cepat sementara yang lain tidak? Jadi ini ada semacam diskriminasi,” terangnya.

Meskipun demikian Wakil Ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi itu menegaskan dirinya akan tetap menjalani proses yang berlaku sebagaimana mestinya hingga selesai meskipun sampai dengan saat ini masih tetap meyakini kasusnya tersangkut dengan penetapan Komjen BG sebagai tersangka oleh KPK. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)