Home » Hiburan » Petra Sihombing Perkenalkan Lagu Yang Berbeda

Petra Sihombing Perkenalkan Lagu Yang Berbeda



Jakarta – Jika dulu sering mengangkat lagu bertemakan cinta, lain halnya dengan sekarang. Petra Sihombing kali ini telah merampungkan albumnya, diakuinya bahwa untuk albumnya yang sekarang ia lebih banyak terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.

Petra Sihombing Perkenalkan Lagu Yang Berbeda

Lagu percintaan yang biasa ia nyanyikan kini tidak lagi menjadi lagu andalan di album Petra kali ini.”Saya ingin perbedaan, saya ingin kehidupan sehari-hari menjadi acuan dalam album ini. Jadi untuk sekarang lagu cinta tidak saya pakai dulu,” ucap Petra sambil tersenyum saat dijumpai di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (10/3/2015).

Lagu positif yang ditulis Petra ia harapkan mampu membuat para pendenganrnya bersemangat untuk menjalani kehidupan ini. “Saya yakin bukan hanya sekedar cinta yang bisa memberikan semangat hidup untuk kita,” lanjutnya.

Petra memliki suara emas yang mampu menghipnotis para pencinta musik Indonesia. Karya-karyanya juga diterima dengan baik, tidak salah jika album barunya nanti mampu menembus pasaran.

Untuk kehidupan pribadi, Petra tidak mengubar banyak. Namun ia diberitakan telah memiliki hubungan spesial dengan Lala Karmela. Kisah percintaanya juga tidak banyak diketahui media, namun Petra menuturkan semuanya dalam kondisi yang sangat baik.

Bagi Petra yang terpenting untuk saat ini adalah berkarir, ia bertekad untuk memberikan prestasi yang gemilang di dunia tarik suara yang sangat ia cintai. Dan pastinya para penggemar Petra sudah tidak sabar dengan album baru idolanya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)